BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 29 Maret 2010

sinopsis nah death note

Selasa, 30-03-2010 RSS Feed

Nicholas Hadi
Death Note : Buku Catatan Kematian

Kamis, 03-07-2008 09:03:26 oleh: Nicholas Hadi
Kanal: Gaya Hidup
Death Note : Buku Catatan Kematian

Cerita bergambar (komik) yang sekarang sedang digemari oleh sebagian besar penggemar manga adalah Death Note. Sesuai dengan artinya catatan kematian, “Orang yang namanya ditulis di buku ini akan mati…” . Komik yang menjadi salah satu komik kegemaran saya untuk dibaca dan dikoleksi adalah Death Note. Komik yang memadukan dua jenis genre yakni, psychological thriller (kejiwaan) dan supernatural thriller(hal-hal gaib) mampu membius seluruh pembaca yang membacanya.


Death Note sebenarnya adalah sebuah komik yang dibuat dengan modus bagi para pembaca dewasa. Hal ini dikarenakan bahasa dan tutur kata yang digunakan diluar logika anak-anak. Namun tidak sedikit anak-anak yang membaca komik ini. Ini berarti komik-komik seperti ini mampu untuk membuat pikiran anak berkembang luas lebih cepat. Pola piker mereka pun bisa mencapai pola piker orang dewasa.

Dalam komik ini, sang penulis menampilkan dua jenis dunia yang berbeda yakni, dunia manusia, dan dunia shinigami (dewa kematian). Tokoh utama dalam komik ini adalah Light Yagami , L, Mello, Near dan Teru Mikami (kira ke 4). Dengan Shinigami Ryuk, Seidoh, dan Rem. Buku ini bercerita mengenai kehidupan dunia Shinigami yang bercampur dengan dunia manusia.

Jika ingin melihat ringkasan cerita buku ini silahkan akses ke link dibawah ini:
http://id.wikipedia.org/wiki/Death_Note . Selain itu, anda juga dapat mendapatkan buku ini di Toko Buku Gramedia. Lengkapilah koleksinya hingga buku ke 12. Atau dapat mengakses ke: http://www.mangavolume.com/death-note/manga/ .

SUMBER: WIKIPEDIA

0 komentar: